Hari Ini, 19 Titik Panas Bermunculan di Riau, di Daerah Ini Paling Banyak 

Hari Ini, 19 Titik Panas Bermunculan di Riau, di Daerah Ini Paling Banyak 
Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hari ini, Senin (13/8) berdasarkan pantauan dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) masih terpantau sebanyak 19 Titik Panas di Riau.

Jumlah ini mengalami penurunan dari hari sebelumnya mencapai 55 titik panas.

Untuk 19 titik ini tersebar di bagian Pesisir Riau diantaranya Rokan Hilir 8 titik, Bengkalis 6 titik, Siak 4 titik dan Rohul 1 titik. Bahkan menurut penjelasan BMKG sebagian wilayah Riau Blank Area.

Sedangkan dengan Level Confidence > 70 % ada 12 titik, yakni di Kabupaten Rohil 4 titik, Siak 4 titik dan Bengkalis 4 titik.

Selain di Riau beberapa daerah di Sumatra juga terpantau titik panas diantaranya Aceh 17 titik, Sumut 8 titik dan Sumbar 1 titik.

Untuk prakiraan cuaca sendiri pagi hari Cerah Berawan. Siang hari Cerah Berawan. Malam hari Cerah Berawan dan Dini hari cerah Berawan. Kemudian Suhu udara 21.0 – 34.5 °C.

"Jika dibanding kemarin sudah ada penurunan. Pagi ini empat Helikopter kami fokuskan ke Rohil dan Sam - sam Kandis," ujar Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Riau Edwar Sanger Senin. (R05/Tpc)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index